B17 Feminin Wash


B17 Feminin Wash Rm 23.00


Tip Merawat kebersihan Wilayah kewanitaan

Wilayah kewanitaan yang paling sunyi telah di temukan oleh seorang lelaki bernama suami. Malangnya wilayah kewanitaan ini lebih rentan berbau, hapak, hancing dan meloyakan, lebih malang lagi keputihan dan kegatalan. Penjelajahan berakhir dengan sebuah kegagalan dalam ikatan yang suci.

Kesedaran saya tentang kebersihan Wilayah kewanitaan menyebabkan kain dan  seluar yang saya pakai berbau, bukan sahaja Wilayah kewanitaan. Terakhir Wilayah kewanitaan saya sering mengalami jangkitan bakteria dan kulat (fungus ). Wilayah kewanitaan memerlukan perawatan khusus setiap hari. Menjaga kebersihan Wilayah kewanitaan merupakan sebuah keharusan bagi setiap wanita yang bernama isteri, dara atau janda. Kali ini kami memberikan beberapa tips sederhana untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda.

Cara Merawat Wilayah kewanitaan Dari Keputihan dan Bau.

Wilayah kewanitaan adalah salah satu bagian organ penting yang dimiliki oleh wanita, untuk menjaga Wilayah kewanitaan ini, di perlukan perawatan khusus, sebenarnya ada banyak macam cara merawat Wilayah kewanitaan yang dianjurkan, baik secara semulajadi (natural) maupun modern.

Merawat Wilayah kewanitaan bukan hanya bertujuan untuk pasangan, tetapi perawatan Wilayah kewanitaan juga untuk kesehatan wanita itu sendiri. Perawatan Wilayah kewanitaan bermanfaat untuk  menjaga vagina dari fungus dan pernyakit, karena wilayah kewanitaan ini mempunyai sifat yang terbuka apabila ia tidak mendapat perawatan secara khusus vagina mudah diserang penyakit sehingga menyebabkan keputihan, bau dan kanser.


Sebenarnya apakah yang di perlukan dalam merawat vagina? Untuk itu mari kita bahas cara merawat vagina dalam tips cara merawat vagina berikut ini:
1.    Jagalah kebersihan daerah genital dengan mencucinya setiap hari, terutama setelah buang air besar. Mencuci dengan air suam dengan sedikit garam bukit sangat di galakan.
2.    Ketika sedang mandi, Anda harus membersihkan daerah klitoris dan uretra karena mereka memiliki sekresi. Gunakan sabun khusus untuk membersihkan daerah kewanitaan Anda B17 Feminin Wash merupakan pilihan yang terbaik.
3.    Hindari pakaian dalam yang terbuat dari sintetis atau poliester, karena mudah basah dan memerlukan waktu lama untuk kering.
4.    Sebelum melakukan hubungan seks, cuci daerah genital dengan B17 Feminin Wash terlebih dahulu. Cara ini membuat vagina tetap bersih dan menghilangkan bau.
5.    Setelah bercinta, cuci kembali daerah genital Anda dengan B17 Feminin Wash. Bersihkan daerah kewanitaan secara intens dalam 20 menit untuk menghindari jangkitan fungus.
6.    Setelah mandi, biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan Anda. Kelembaban membuat bakteria berkembang biak lebih cepat. Ganti seluar dalam minimal dua kali sehari.
7.    Menghilangkan rambut kelamin secara rutin. Rambut kelamin yang terlalu lebat membuat vagina menjadi lembab. Itulah yang menyebabkan munculnya bau vagina dan jangkitan bakteria.
8.    Selama menstruasi, ganti pembalut setelah 3-4 jam atau jika sudah basah. Hindari penggunaan tampon karena itu tidak higienis dan dapat menyebarkan bakteria atau meningkatkan pertumbuhan bakteria di vagina.
9.    Segera ganti seluar dalam yang basah. Cubalah untuk menjaga daerah genital selalu kering.
10. Hindari memakai pakaian  yang ketat. Ini membuat kulit sulit bernafas sehingga daerah kewanitaan menjadi sangat lembab.
11. Jika Anda rentan terkena jangkitan kelamin, cucilah vagina dengan B17 Feminin Wash setelah 2-3 kali buang air kecil.
12. Jangan langsung duduk di tandas awam! Bersihkan permukaan toilet sebelum Anda duduk. Jangkitan pada vagina sering disebabkan tandas awam.
13. Jangan menyiram tandas ketika Anda masih duduk di sana, karena bakteria dan kuman dari toilet boleh menyerang saat Anda melakukannya.
14. Hindari makan daging terlalu banyak karena boleh menyebabkan bau vagina. Untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, Anda harus sering makan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan minum 2 liter air setiap hari. Cara ini juga membantu mencegah dehidrasi ( kekurangan air ) pada vagina.
15. Bau vagina yang tidak sedap dapat menurunkan rasa keyakinan diri seorang wanita. Jangkitan pada vagina juga mempengaruhi kualiti kehidupan seks Anda. Jadi, jangan lupa untuk membersihkan vagina setiap hari ya!

 

Istilah keputihan acap kali digunakan sebagai referensi umum untuk sekresi vaginal, baik yang normal maupun abnormal. Karena tidak ada istilah lain dalam bahasa Malaysia yang boleh dipakai untuk sekresi vaginal.

Keputihan atau Fluor Albus sebenarnya merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh jangkitan biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteria, virus, fungus, atau juga parasit. Jangkitan ini dapat menjalar dan menimbulkan paradangan ke saluran kencing,sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.

Salah satu jenis keputihan adalah Keputihan Patologis, yang merupakan keputihan yang tidak normal yang terjadi karena jangkitan pada vagina, adanya benda asing pada vagina atau karena keganasan. Jangkitan boleh sebagai akibat dari virus, bakteria, fungus, dan parasit bersel satu, Trichomonas vaginalis.

Keputihan berasal dari Vulva, Vagina, Servik uteri, korpus uteri dan Tuba, Adapun gejala keputihan sebagai berikut: 

1.    Keluarnya cairan berwarnah putih kekuningan atau putih berbau dari saluran vagina. Cairan ini dapat cair atau pekatl dan kadang-kadang berbueh. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu. 

2.    Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertai (biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu penat atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terjangkitan atau alat kelamin luar) 
3.    Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari dari vaginanya dapat mengeluarkan cairan akibat pengaruh hormone yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. 
4.    Pada gadis muda, keputihan dialami sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Adapun penyebab keputihan antara lain: 

1.    Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar 
2.    Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis 
3.    Sering menggunakan tandas Awam yg kotor 
4.    Tidak mengganti panty liner 
5.    Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina 
6.    Sering bertukar seluar dalam dgn orang lain 
7.    Kurang menjaga kebersihan vagina 
8.    Kelelahan yang amat sangat 
9.    Stress 
10. Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi 
11. Memakai sembarangan pencuci untuk membasuh vagina 
12. Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang) 
13. Tinggal di daerah tropis yang lembap 
14. Lingkungan sanitasi yang kotor. 
15. Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Kulat yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat. 
16. Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex 
17. Kadar gula darah tinggi 
18. Hormon yang tidak seimbang 
19. Sering menggaruk vagina

Rumusan istimewa daripada VITAMIN B17, SIRIH, MANJAKANI, HERBA TERPILIH bertindak tidak hanya  membersih bahagian kewanitaan anda secara semulajadi agar lebih segar, harum dan yakin sepanjang hari, tetapi juga sebagai ANTI KANSER.


KHASIAT B17 FEMININ WASH

Apapun herba yang berhasiat yang ada pada produk jika tidak dapat di serap oleh dinding Vagina produk itu hanya indah pada bahasa iklanya sahaja.
B17 Feminin Wash tidak menggunakan bahasa iklan yang luar biasa seperti itu. Sila buktikan . Jangan Tanya Isteri ... Tanyalah Suami.



Dalaman yang sentiasa muda.
Mengetat dan mengecutkan rahim.
Meningkatkan rangsangan bersama suami.
Memberikan kepuasan kepada pasangan.
Mengeratkan hubungan suami isteri.
Memudahkan kepuasan untuk para isteri
Menghilangkan keputihan, lendir.
Memulihkan luka-luka dalam vagina.
Menguatkan/ mengecutkan urat saraf rahim.
Menyeimbangkan dan mengawal kelembapan vagina.
Dirumus khas untuk memberi keselesaan kepada intim wanita.
Menghilangkan bau yang tidak menyenangkan.
Mengawal keputihan dan lendir berlebihan.
Melancarkan perjalanan haid

Penyubur kandungan wanita
Mengecut dan merawat kembali vagina
Untuk semua peringkat usia wanita khasnya si dara yang tidak boleh menggunakan Tongkat Azimat.
Menghilangkan kegatalan vagina kerana darah kotor dll.

BAHAN-BAHAN

Extract Amigdalin Herba :
1.    Anti Kanser.
2.    Membunuh Sel Kanser Untuk semua jenis kanser.

Extract Sirih (Piper betel)

1. Merawat keputihan dengan merencatkan perkembangan kulat (Candica Albican) penyebab keputihan.
2. Antiseptik untuk mengubati gatal dan alahan pada kulit serta ruam.
3. Melancarkan perjalanan haid dan penyubur kandungan/rahim wanita.
Manjakani (Croton caudatum)
1. Sebagai elemen perawat dinding vagina.
2. Membuang lendir dan partikal asing pada vagina.
3. Menstabilkan pH vagina.
4. Mengecutkan vagina serta merawat kembali saluran peranakan.
5. Membantu metabolisma dengan mengekalkan Vitamin E pada epidermis.
Serapat (Parameria laevigata)
1. Merawat saluran peranakan dengan mengimbangi pH serta keasidan vagina
Dengan sekali penggunaan anda akan merasai perbezaannya. Mulai hari anda sebagai wanita anggun penuh keyakinan!!!
Berikut ini makanan yang baik untuk kesehatan vagina  yaitu:

1. Probiotik
Tubuh boleh menjadi sarang dari berbagai macam bakteria yang baik dan buruk. Probiotik yang dikonsumsi dapat membantu mencegah mikroorganisme buruk seperti fungus dan bakteria Gardnerella yang boleh menyebabkan jangkitan vagina.
probiotik yang mudah ditemukan adalah dalam yogurt atau produk fermentasi susu lainnya, disarankan mengamalkan secangkir yogurt sehari untuk kesehatan vagina yang optimal.

2. Jus cranberry
Jus ini umumnya digunakan untuk mencegah dan mengobati jangkitan salurah kemih (UTI) akibat urine yang asam. Tapi jus ini juga boleh membantu menyeimbangkan kadar pH di seluruh daerah vagina. Mengamalkan segelas jus cranberry  setiap hari adalah cara paling sederhana dalam menjaga pH vagina agar seimbang.

3. Vitamin E dan C
Vitamin E diketahui boleh membantu menjaga kondisi kulit secara umum, tapi ternyata juga mencegah kekeringan vagina. Makanan yang kaya vitamin E seperti gandum, biji bunga matahari, almond, walnut dan hazelnut.
Sedangkan vitamin C baik untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah jangkitan, sumbernya dari jeruk, stroberi, kiwi, paprika hijau dan merah serta brokoli.


4. Tomato
Tomato sangat menyehatkan terutama bagi para wanita. Tomat dapat mencegah kanser payudara serta kanser mulut rahim (serviks) yang menjadi momok menakutkan. Selain itu, tomat juga boleh mencegah adanya gangguan jantung. Rasanya pun enak serta tak banyak mengandung kalori — sehingga sangat cocok untuk menu diet.

5. Salmon
Kandungan Omega-3 pada ikan salmon memberi banyak keuntungan bagi para wanita. Selain proteinnya yang tinggi, salmon juga bebas lemak sehingga para wanita tak perlu khawatir dengan berat badannya saat menyantap salmon. Pada wanita yang tengah mengandung, kandungan minyak pada salmon dapat meyehatkan janin serta meminimalkan gangguan kehamilan pada trimester 

pertama.
Tidak sulit untuk mengobati keputihan (candidiasis) kronis melalui makanan. Berikut adalah beberapa cara yang efektif untuk mengubati keputihan kronik melalui makanan yang wajib kita ketahui.

Perubahan diet ini juga dapat digunakan untuk mencegah terulangnya keputihan:

1. Jika Anda makan banyak produk susu, pertimbangkan untuk menguranginya. Banyak orang yang peka terhadap susu tanpa pernah menyadarinya.

2. Kurangi gula. Sebanyak 90% perempuan yang mengurangi gula mereka sedikitnya 30% tidak hanya boleh merawat keputihan kronis, namun juga dapat mencegah jangkitan fungus (termasuk candidiasis) di masa depan.

3. Makan  yoghurt yang mengandung probiotik (bakteria baik) secara teratur. Pastikan bahwa yoghurt yang diamalkan mengandung kultur hidup, lebih baik jika yoghurt organik. Yoghurt berisi Lactobacillus acidophilus, yang dapat membantu untuk merawat keputihan  disebabkan oleh jangkitan fungus.

Pantangan Makanan Penderita Keputihan
Sebanyak 92% keputihan disebabkan jangkitan fungus candida albicans.Lingkungan di mana Candida berkembang pesat adalah di lingkungan dengan pH yang asam. Keasaman ini menghambat kemampuan tubuh untuk mengabsorbsi vitamin dan mineral, dan membatasi produksi enzim untuk mencerna protein. Salah satu akibat dari terbatasnya enzim adalah timbulnya gejala gangguan pencernaan, angin / gas, rasa kembung, peningkatan kadar asid dan sensitivitas terhadap beberapa jenis makanan tertentu. Jika tubuh Anda merasa sulit untuk mencerna makanan tertentu, ada baiknya Anda menghindari makanan tersebut. 

Gula memberi makan Candida, dan itu meliputi fruktosa yang terdapat dalam buah-buahan yang manis, maka dari itu sebaiknya Anda menghindari gula dan manisan buah-buahan, serta beberapa buah-buahan tertentu yang tinggi gula. Alkohol merupakan salah satu jenis gula, dan merupakan sumber makanan langsung bagi Candida.

Sebelum Anda mengetahui makanan lezat dan sehat apa yang dapat Anda nikmati, ada baiknya Anda mempelajari dulu daftar makanan yang sebaiknya tidak Anda amalkan .
 Secara keseluruhan, berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat mengalami keputihan:

Hindari produk-produk dari tepung yang diproses dan mengandung kadar gula yang tinggi, termasuk crackers, kue panggang, roti putih, ais krim, dan makanan olahan kemasan.
Ketika makan di luar rumah, pilihlah salad dengan sos rendah gula atau protein yang tidak digoreng serta sayur-sayuran.
Hindari daging atau sayur yang disalut tepung / tepung roti.
Batasii buah-buahan dan sayur-sayuran tinggi kandungan glikemik, seperti pisang, kentang, jagung manis, dan anggur.
Jangan meminum minuman bergula, termasuk soda, alkohol, dan jus buah (yang ditambah gula).

Makanan yang Baik Di Amalkan Saat Mengalami Keputihan
Anda tidak harus mengalami kelaparan atau menderita saat merawat keputihan. Sebaliknya, cobalah menjadi kreatif dengan resep-resep baru dan kombinasi makanan bernutrisi. Tidak hanya meningkatkan kesehatan Anda, Anda juga boleh merasakan indra pengecap Anda merasakan bahwa junk food tidak semenarik biasanya.

Untuk mempertahankan tubuh yang sehat, bebas dari Candida yang berlebih, makanan yang harus dikonsumsi adalah makanan yang meningkatkan kadar Candida yang menguntungkan dalam tubuh. Diet yang ideal untuk mereka yang menderita keputihan adalah makanan yang tinggi serat dan protein, dilengkapi dengan karbohidrat kompleks serta sejumlah porsi kecil buah segar.
 Ketika memilih makanan sebagai menu utama, pilihlah protein yang tidak mengandung lemak, termasuk daging, ikan, dan unggas (ayam). Pilihan masakan yang terbaik adalah yang dibakar, direbus, dipanggang, atau ditumis dengan olive oil.

Sayur-sayuran segar dan buah-buahan rendah gula akan mempersenjatai tubuh Anda dengan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan, dan mereka membantu melawan pertumbuhan berlebih fungus / ragi penyebab keputihan. Pilihlah sayur-sayuran yang tidak mengandung tepung, seperti daun-daun hijau, ketimun, paprika beraneka warna, kembang kol, dan bawang bombay. Bawang putih juga memiliki kemampuan untuk menguatkan sistem pertahanan tubuh dan menghindarkan tubuh dari fungus seperti candida.

Konsumsilah buah-buahan yang mengandung gula yang rendah, seperti apel, buah limau (citrus), dan berry. Untuk mempertahankan konsumsi rendah gula, pertahankan konsumsi buah Anda 2-3 sajian saja per hari.
 Pengaturan nutrisi Anda merupakan salah satu cara untuk menguatkan Anda melawan candida. Mulailah atur nutrisi Anda dan nikmati hidup sehat dan bebas dari penderitaan akibat keputihan.


Sila Hubungi :
012-9642466 EN RAFEE 

Sudah bertahun-tahun anda berniaga produk Orang lain.. Kini tiba masanya anda keluarkan produk menggunakan jenama anda sendiri. 

Anda akan merasa puas dan berbangga jika ada produk yang menggunakan jenama anda sendiri.....kami mempunyai pengalaman hampir 8 Tahun mengeluarkan produk anti kanser berasaskan B17 melalui teknologi bio teck hasil dari pemindahan Teknologi dari MEXICO
 

PEMBELIAN SECARA ONLINE

Kami sedia membantu .Sila Hubungi :

B17 Biotech Sdn Bhd

Tel: 03-7831 0398

b17biotechsales@gmail.com

-------------------------------------------------------------

Unit Penerangan & Pemasaran Produk B17 :
-------------------------------------------------------------
Rafee Ailiah - Executive & Motivation Director :


012 9642466, 012 4172466,

PENERANGAN PRODUK


Rabiatu Adawiah

012 4172466

Saloma: 012-5012466


SENARAI STOKIS YANG DAPAT MEMBANTU ANDA

KELANTAN

Wakaf Baharu

RA ikhwan Marketing

No 214 Jalan Hilir Wakaf Bharu, 16250 Wakaf Baharu, Kelantan.

HAJI WAHAB
Hp: 019-9533201 / 012-908 0106 / 012 9642466

SELANGOR

Shah Alam & Lembah Klang.

Kajang & Bangi

Hamdan

NO. 33, JALAN SRI DAMAK 56,

TAMAN SRI ANDALAS, 41200

KLANG, SELANGOR

HP : 012 - 9642466

Fairuz

NO. 10, 3/6 JALAN IMPIAN PUTRA,

TAMAN IMPIAN PUTRA,

43000 KAJANG, SELANGOR.

HP: 012- 9642466

Taman Tun Dr Ismail

Petaling Jaya

Roziyah
9 Lengkok Zaaba2,
Tmn Tun Dr Ismail,
60000 Kuala Lumpur.
Hp: 012- 9642466.

Dr Chai

Pusat Rawatan Reumatisma dan Arthritis, No 12 Tingkat 1, Jalan Ss2/67 Petaling Jaya , Hp 012 9642466

Shah Alam

Shah Alam

Dr Aisyah (Pakar B17 Therapy)

Personaliti TVSam Syifa Clinic Complementary

No 4 Jalan Boling Padang G13/G,Sek 13, 40100 Shah Alam, Selangor.

Hp: 013- 4525198

Rosmayati Bt Yusuf

No 73 Jalan Elektron, U16 / 19, 40160
Shah Alam Selangor.
Hp 018- 3954143 / 012 3627054

Bandar Baru Bangi

Rawang

Jaffrizin Ismail

No 15, Jln 3/43,Seksyen 3,

Bandar Baru Bangi.

Hp: 012-379 9272

Zurina Bt Shamsudin

No.49 Jalan 3/34,

Bandar Tasik Puteri.

48020 Rawang Selangor

Hp: 014 - 2365879 / 019 3681269

Subang Jaya

Puan Julia

6, Jalan SS18/3A, Subang Jaya.

Email:juliagraviola@gmail.com

Hp : 010-2592588

KEDAH

Alor Star

Sungai Petani & Pendang.

Puan Mariam Yahya

NO. 4 TAMAN EMAS,

JALAN TERATAI JINGGA, 10 OFF JALAN PEGAWAI, 05050

ALOR SETAR, KEDAH D.A

H/P 013-5353525

Noraini bt Abdul Rahman

No. 41, Kg Pulau Sayak, 08500 Kota Kuala Muda, Sungai Petani, Kedah.

HP : 012 9642466

KUALA LUMPUR

Ampang Jaya

Tmn Tun Dr Ismail

Zulina

No.115, Jalan Rasmi, Taman Rasmi Jaya , Ampang Jaya 68000

Ampang.

H/P: 019 2558515

Roziyah
9 Lengkok Zaaba2,
Tmn Tun Dr Ismail,
60000 Kuala Lumpur.
012- 9642466

MELAKA

Masjid Tanah

Bukit Piatu

Norhayati Abdul Rahim / Hamidah Abd Rahim
AG 2977 Pekan Masjid Tanah,78300 Melaka.

Hp: 019-668 9134 ( Yati )

013-6011365 ( Hamidah ).

Ustaz Ibrahim Ahmad

Km 4, 208-3 Lorong Hj Ahmad Baba,

Jalan Bakti Solok Musai, Bukit Piatu,75150 Melaka.

Hp: 019-6573314 / 019-7738937

Lipat Kajang

Ustaz Hj Sani

J6731 Bukit Tinggi,Jalan Lipat Kajang,

77000 Melaka.

Hp: 013-6130215

NEGERI SEMBILAN

Gemas

Seremban

OMAR ABDULLAH

Lot 4729 kg Londah

Gemas Negeri Sembilan

H/P : 013-6900 255

WhatsApp : 016 - 977 0369

Mat Ali bin Jalaludin.

Batu 7 Kampung Pantai,

71770 Seremban,

Negeri Sembilan.

Hp: 014-6638165

JOHOR

Suzanah Welas

No 17, Jalan Kebangsaan ,

Taman Universiti,

81300 Skudai, Johor.

Hp: 019-7555251

Hj Mansor Ismail /

Hjh Musalmah

39, Jalan Perdana 2/30,
Taman Bukit Perdana,
83000 Batu pahat, Johor.
Hp: 019-7567281 / 019-7557281

PERAK

Ipoh

Ahmad Niza Baharom

135, Jalan Meru Impian 3, Halaman Meru Impian, 30020 Ipoh, Perak.

Hp : 012-2233255

PULAU PINANG

Prai

Bandar Perda

Dr.Maswati

No 30, Lorong Pauh Jaya 4/5.Taman Pauh Jaya 13700,Prai Pulau Pinang,
Hp: 012-6056612.

Siti Aishah Bt Yahya.

Blok C- 10 - 09 Kondo Mutiara, Jalan Perda Barat, Bandar Perda, 14000 Bukit Mertajam, Pulau Pinang.

Hp: 012- 9642466

Kepala Batas

Kepala Batas

Dr. Safari Bin Kashmiran

MBBS (Australia)

Klinik Dr. Safari

49A, Jalan Shahbandar 2,

Bertam perdana 3,

13200, Kepala Batas, Pulau Pinang.

Hp: 016-4416973

Nor Azura Abdul Ghani

R.Ph, MMPS, B. Pharm (Australia)

Managing Director / Pharmacist

Zuera Medic Sdn. Bhd.

28-A, Lorong Bertam Indah 12, Taman Bertam Indah, 13200 Kepala Batas, Pulau Pinang.

Email :zueramedic@yahoo.com

Hp: 016-4416973

Butterworth

Ahmad Moktar

Lembaga Pertubuhan Peladang Negeri Pulau Pinang,

Tingkat 3 dan 4

Jalan Kampung Gajah

B’worth

Hp: 014 9535874

TERENGGANU

Kuala Terengganu

Cikgu Rumaiza Zakaria

Lot PT 450 . Kg Pengkalan Setar,

Jalan Atas Tol, 20050 Kuala Terengganu,Terengganu.

Hp: 013-9847455

SABAH

Kota Kinabalu

Papar

Edana @ Fanella Donysius Hse

No 6 Lot 29, Lorong Pokok Seraya 5E/1, Taman Khidmat, 88300

Kota Kinabalu.

HP : 019-851 7456

Siti Nurshafiqa Jos Abdullah

Hse No 184, Lorong 9 Taman Mawar ,

Jln SPUR, 89600 Kinarut, Papar Sabah.
Hp: 016-4143327 / 012 868 3327

Kota Kinabalu

Kota Belud

Poedjo Soesilotomo

Kingfisher Park, 88450 Kota Kinabalu, Sabah. tominawam@yahoo.com.sg

016-8333007

Cikgu Safwan Ahmad

Smk Arshad, Peti Surat 19,89157, Kota Belud, Sabah.

019-8518038

SARAWAK

Limbang

Kuching

Puan Nancy Upai

Lot 134 Taman Sri Pambun

98700 Limbang Serawak

01129913702

Mr Lam Chee Chong

66, Taman Star, Jalan Maong Tengah 6,

93150 Kuching, Sarawak

013 816766.

INDONESIA

Medan

Batam

Juyang Hastralim

Jalan Multatuli, Kompleks Multatuli Indah,

Blok A No. 28, Medan

Hp : +62614558818 HP : +628126033188

Astin Ardiningsih Perum

VilaMukakuning,

Blok D5 No 42B Batuaji Batam.

Hp : 081372631231 / 087791137597

BRUNEI

Pengkalan Gadung .

Pg Hj Abd Rahman Bin Omar

Newedge Beaute & Fitness Centre

No. 6, Block C, Sempurna Complex, Jalan Batu Bersurat, Pengkalan Gadung BE3519 Brunei Darussalam.

Hp: +6738984844